Kamis, 14 Juli 2016

Liebe DAAD und Deutschland Alumni

*GREAT MINDS, 3 MINUTES, 1 DAY*

Menangkan FCC GC dan Kesempatan Emas menjadi Duta Indonesia dalam Kompetisi Ilmu Pengetahuan di Berlin!

Untuk pertama kalinya di Indonesia, DAAD bekerjasama dengan Universitas Indonesia dan didukung oleh Kementrian Luar Negeri Republik Federal Jerman mengadakan *Falling Walls Lab Jakarta*, sebuah kompetisi ilmu pengetahuan dari berbagai bidang ilmu dengan skala internasional.

Diselenggarakan pada hari *Selasa, 27 September 2016* di *Universitas Indonesia*, kompetisi ilmu pengetahuan ini diperuntukkan untuk orang-orang yang bertalenta, bermotivasi tinggi, memiliki ide-ide dan inovasi di bidang ilmu pengetahuan dan bisnis.

Kompetisi ini terbuka bagi para *profesional muda, lulusan S1 atau S2, lulusan atau kandidat S3, Postdocs, dan wirausaha*.

Pada kompetisi ini, peserta bersaing untuk memberikan presentasi ide dan inovasi cemerlang mereka dalam *bahasa inggris dengan durasi waktu 3 menit pada 3 slides PowerPoint* saja di hadapan para juri dari berbagai bidang ilmu pengetahuan dan bisnis.

*Highlights :*
Dua orang pemenang akan maju ke babak final di Berlin, Jerman dan berhadapan dengan para pemenang Falling Walls Lab dari seluruh dunia pada tanggal 8 November 2016.
Selain itu, pemenang diundang untuk menghadiri Falling Walls Conference yang akan diikuti oleh para ilmuwan terkenal dari seluruh dunia pada tanggal 9 November 2016.
*Tiket pesawat dan akomodasi di Jerman ditanggung oleh panitia.*
 Bagi Anda yang ingin berpartisipasi silahkan daftarkan diri dan ide Anda secara online di:
*http://falling-walls.com/lab/apply*
*Batas akhir pendaftaran adalah 10 September 2016.*

Bagi yang terpilih, akan kami undang untuk mempresentasikan ide cemerlang Anda di Falling Walls Lab Jakarta di Universitas Indonesia pada tanggal 27 September 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar